Sabtu, 21 Januari 2017

Resolusi Blog 2017

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Ciee sudah ganti tahun. Ganti harapan dan target juga dong? So, pasti! 😉

Manusia tumbuh setiap waktu. Dengan seiring pertumbuhannya, tentu saja menginginkan sebuah perubahan. Entah berupa perubahan besar ataupun kecil. Ketika waktu terus saja berjalan, tahun demi tahun berganti dengan begitu mudahnya. Umur manusia semakin bertambah, dari yang tadinya satu buah angka menjadi dua buah angka. Demikian pula, semakin bertambahnya angka dan semakin bertambahnya keinginan, mereka pasti menginginkan perubahan. Boleh disebut; resolusi.
Image by Google
Untuk diri ini pun, aku mempunyai resolusi. Tidak hanya satu. Bahkan dua, tiga sampai empat. Ada banyak harapan dan mimpi-mimpi yang aku punya. Terlebih dengan blog ini, aku menginginkan resolusi yang besar. Merubah format blog dan merombak semua isi blog. Begitulah aku berfikir singkatnya. Selebihnya, akan aku tuliskan dibawah ini :
  1. Cerpen. Aku ingin blog ini berisi cerpen, karyaku sendiri. Dengan begitu, aku berfikir untuk mewujudkannya dengan cara membaca banyak cerpen karya orang lain, dengan kata lain itu sebagai referensi-ku menulis cerpen.
  2. Review. Ini yang aku rencana-kan pada tahun kemarin, namun realitanya itu hanya wacana. Tidak pernah berjalan. Hanya mengendap di otak! Review ini berbentuk apapun, entah buku, kosmetik, film, dan yang lainnya.
  3. Pengalaman travelling. Banyak sekali bermunculan travel blogger. Pun tidak menggugurkan niatku untuk membagi cerita travellingku. Dengan kemudahanku mengakses dunia luar, aku ingin memanfaatkannya. Aku ingin menjelajah dunia, sekaligus menjajah hati kamu #eeakk 😍 Astagfirullah, istigfar!
  4. Dakwah. The last but not least, aku ingin menulis sekaligus berdakwah. Entah itu berbentuk cerpen, novel, ataupun artikel. So, blog-ku ini nanti sekaligus media untuk berdakwah. Bismillah 🙏
Sedikit sekali resolusi-ku. Ya, benar sekali! Aku pun merasa demikian, tetapi aku punya prinsip; sedikit namun terlaksana. InsyaAllah, doakan saja gaess 😁

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share:

2 komentar:

  1. Smart... Resolusi nya.. Semoga cpt terwujud ya! Smangat terus menulis, berbagi ilmu sambil berdakwah

    BalasHapus